Monday, May 09, 2011

kepala dinas baru, PaKangNi perkuat formasi dinas pariwisata

‎​Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu,Selasa, (6/4) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas lama, Drs. Samsul Huda kepada Kepala Dinas baru, Dra.Mistin M.pd. Bertempat di Rumah Makan Kertasari Kota Wisata Batu, acara berlangsung khikmat dan kekeluargaan. Dihadiri oleh Asisten Sekda Kota Batu, Wikaryono, SH.MM, dan beberapa pejabat dari dinas terkait,suasana kekeluargaan terasa di acara yg berlangsung 3 jam tsbt.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan lama, drs Samsul Huda menyatakan sebagai perpindahan jabatan bagi seorang pegawai negeri adalah hal yg biasa. Perpindahannya ketempat baru tidak menjadi penghalang pengembangan wisata kota batu. Kegiatan atau promosi pariwisata yg selama ini telah berjalan, harus dilanjutkan kepala dinas yg baru dan smkin dikembangkan. "Sy yakin, kepala dinas yg baru bs smkin memajukan Kota Wisata Batu. Track Recordnya slma menjabat Kadindik kota Batu dapat dijadikan harapan untuk kemajuan pariwisata",ungkapnya.
Dalam kesempatan itu juga, lelaki yg telah menjabat 2 tahun sbgi kadisparbud tersebut juga mengenalkan kepala bidang (kabid) dan kepala seksi (kasie) di Lingkungan Disparbud Kota Batu. Beberapa kabid jg mengalami pemindahan dibeberapa tempat, seperti Kabid kebudayaan.
‎​Sementara itu, Kadisparbud yg baru, Dra Mistin, M.pd menyatakan kesiapannya memimpin dinas yg menjadi salah satu ujung tombak pendapatan kota batu. Harapannya, pengembangan pariwisata dan pendidikan di Kota Batu semakin berjalan beriringan dan saling mengisi. Kesempatan itu pula,ibu dua anak tersebut tetap mengharapkan kerjasama dari semua pihak. Baik kabid, kasie, staf, pemandu wisata dan paguyuban Kangmas Nimas Kota Batu.
Sementara itu, Kangmas Putra yg hadir dalam acara tsbt menyatakan Pakangni siap memperkuat barisan pengembangan pariwisata Kota Batu. Menurutnya, kegiatan yg plg dekat digelar adalah pelatihan pemandu wisata bagi paguyuban. Tidak hanya itu, bulan mei, Pakangni berperan aktif dlm gebyak Banteng Nuswantara. Tahun ini Pakangni dipercaya menghandle lomba Mewarnai Se-Kota Batu.
# Sekali lagi selamat bergabung Ibu Mistin.. Selamat jalan pak samsul#

Humas Kangni Kota Batu

No comments:

Post a Comment